Tuesday, December 22, 2009

Liverpool Diwakili Kebesaran Torres

VIVAnews
By Zika Zakiya - Selasa, 22 Desember

VIVAnews - Gempita pemilihan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009 akan bertambah semarak dengan dua penghargaan baru tahun ini.

Yakni FIFA/FIFPro World XI yang memilih 11 pemain terbaik di dunia. Dan FIFA Puskás Award untuk menghormati Kapten dan bintang Hungaria di era 1950-an. Pemenang FIFA Puskás Award adalah pemain -baik pria maupun wanita- yang menciptakan gol terindah sepanjang tahun 2009.

Buat Liverpool, penghargaan Puskas Award adalah yang paling dinanti-nanti. Bagaimana tidak, salah satu pemain andalannya, Fernando Torres, masuk dalam nominasi itu.

Gol Torres saat menghadapi Blackburn Rovers pada April lalu adalah tiketnya masuk sebagai nominator. Namun untuk bisa menggondol gelar ini, Torres harus berjibaku dengan sembilan pemain lainnya yang juga menceploskan gol indah tahun ini.

Pesaing Torres termasuk Cristiano Ronaldo, Emmanuel Adebayor, Andres Iniesta, dan Michael Essien.

Pemenang akan diumumkan pada Senin 21 Desember 2009 atau Selasa dini hari WIB. Bersamaan waktunya dengan pengumuman Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009 di Zurich, Swiss.

Di tengah dahaga gelar dan hasil baik, kemenangan Torres tentu akan sangat berharga buat The Reds. Sebab paling tidak musim ini sudah ada satu gelar yang disumbang oleh pemainnya.

Meski secara garis besar gelar itu adalah torehan pribadi, tapi paling tidak ada satu pemain The Reds yang membanggakan musim ini.

Kedatangan Torres dan kawan-kawan sudah dinanti salah satu presenter acara penganugerahan Pemain Terbaik Dunia 2009. Yaitu anchor seksi asal Inggris, Charlotte Jackson.

"Saya sangat gembira dan tak sabar bertemu beberapa pemain, terutama dari Liverpool," kata Jackson yang mengaku selalu tertarik dengan pria berpakaian merah.

No comments:

Post a Comment