Saturday, December 26, 2009

Messi Mendapat Sindiran Orang No 1 Brasil

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Brasil dan Argentina selalu bersebrangan di pentas sepakbola. Panasnya persaingan dua negara Amerika Latin ini juga terlihat setelah Lionel Messi terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2009.

Tak tanggung-tanggung, sindiran buat Argentina langsung keluar dari orang No 1 Brasil Luiz Inacio Lula da Silva. Presiden Brasil ini mengaku bahagia torehan gemilang Messi tak menjalar ke timnas Argentina.

"Messi menerima gelar Pemain Terbaik Dunia karena semua trofi yang dimenangkan Barcelona tahun ini," ujar sosok yang lebih akrab dipanggil Lula ini seperti dilansir Tribal.

"Terima kasih Tuhan, karena Messi tidak bermain seperti saat di Barcelona selama bersama timnas Argentina. Ini menyenangkan semua masyarakat Brasil," tambahnya.

Lontaran presiden yang mengawali karir di Partai Pekerja ini tentu sangat jelas menggambarkan persaingan dua negara ini. Kedua negara ini selalu ingin menjadi yang terbaik di Amerika Latin dan dunia.

Memanasnya hubungan Brasil dan Argentina di lapangan hijau semakin jelas terlihat setelah Pele dan Diego Maradona, pelatih Argentina saat ini, saling mengklaim menjadi yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

No comments:

Post a Comment