Monday, December 14, 2009

MU Siap Perpanjang Kontrak Duo Gelandang Gaek

VIVAnews
By Toto Pribadi - Sabtu, 12 Desember

VIVAnews - Sinar terang Ryan Giggs dan Paul Scholes belum memudar meski kini usia mereka tak lagi muda. Perpanjangan kontrak kedua gelandang gaek ini tengah dipersiapkan manajemen Manchester United.

Dengan rencana perpanjangan kontrak ini, maka Giggsy dan Scholesy akan merasakan tiga dekade sepakbola Inggris bersama Iblis Merah. Keduanya akan memasukki era tahun 2010an setelah sebelumnya juga merasakan kejayaan MU di era 1990an dan 2000an.

Giggs yang baru merayakan ulang tahun ke-36 dan Scholes yang kini berusia 35 tahun akan tetap menghiasi skuad Sir Alex Ferguson dalam beberapa musim ke depan. Ferguson juga tak kalah yakin jika duo gelandang gaeknya ini akan tetap memberikan kontribusi nyata buat tim.

"Ryan (Giggs) akan disodori kontrak baru untuk musim depan,yang mengindikasikan dia akan bermain di usia 37 tahun musim depan dan Paul juga tahu dia akan ditawari kontrak baru juga," ujar Ferguson seperti dilansir ESPN.

Kabar akan disodori kontrak baru ini tentu menjadi kabar gembira bagi Giggs. Terlebih kandidat peraih penghargaan BBC Sport Personality ini juga akan diturunkan Fergie saat MU bersua Aston Villa di Old Trafford akhir pekan ini.

Ferguson sendiri juga sangat berharap Giggs akan meraih penghargaan tertinggi bagi seluruh olahragawan dunia itu. Giggs menjadi salah satu dari 10 kandidat yang dipilih. Giggs akan bersaing salah satunya dengan pembalap F1 Jenson Button.

Dalam hampir 20 tahun karirnya, Giggs telah mengoleksi 11 gelar Liga Inggris dan Dua gelar Liga Champions. Hal itu yang dianggap Fergie sangat layak jika gelandang Wales ini menjadi olahragawan terbaik saat ini.

"Kami harap Giggs mendapat penghargaan atas kerja kerasnya. Giggs juga contoh baik bagi pemain muda karena nilai kemanusiaannya tidak berubah meski telah memiliki tahun-tahun terbaik dalam karirnya," pungkas Ferguson.

No comments:

Post a Comment