Thursday, December 24, 2009

Sambutan Spesial Ballack untuk Special One


VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Gelandang Chelsea, Michael Ballack memperingatkan mantan manajernya Jose Mourinho bahwa segala psywar takkan berarti di Liga Champions. Itulah sambutan spesial Ballack untuk The Special One.

Ballack kembali dipertemukan dengan pria Portugal itu di babak 16 besar Liga Champions. Menyusul pertemuan antara Chelsea dan Inter Milan, klub asuhan Mourinho.

"Mungkin bagian dari pekerjaannya adalah melakukan psywar. Tapi, kami akan fokus kepada diri sendiri," kata Ballack seperti dilansir Evening Standard.

Mourinho mulai melancarkan perang urat syaraf. Pria 46 tahun ini menyebut tak butuh banyak riset jelang lawan Chelsea. Pasalnya, skuat The Blues sangat identik dengan tim yang ditinggalkannya pada 2007.

Ballack mengaku tak terpengaruh dengan ucapan mantan bosnya itu. Terutama saat menjalani laga leg 1 di Italia, Februari 2010.

Fokus

"Kami belum bicara banyak tentang hal ini. Tapi yang jelas, kami sangat siap menyongsong laga ini," lanjut Ballack.

"Kami mengenal dia, tapi dia takkan bermain di lapangan. Mereka justru akan mendapatkan banyak keuntungan karena Mourinho sangat mengenal para pemain Chelsea," ucap Ballack.

Pria Jerman 33 tahun ini mengaku sangat senang dengan undian yang mempertemukan Chelsea dan Inter di 16 besar. Seperti yang dirasakan bolamania.

"Kami punya tim terbaik. Laga ini akan sangat spesial buat Jose, juga buat kami," tutup Ballack.

No comments:

Post a Comment