Thursday, December 24, 2009

Chelsea Pagari Ivanovic dengan Kontrak Baru

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Chelsea takkan memberi celah secuil pun kepada Real Madrid untuk mengganggu Branislav Ivanovic. Pemain incaran Madrid itu segera ditawari kontrak baru.

Kontrak pemain Serbia 25 tahun itu tinggal 18 bulan di Chelsea. Hal ini coba dimanfaatkan Real Madrid yang sedang berjuang keras mencari pengganti bek tengah tangguh, Pepe yang absen selama enam bulan akibat cedera lutut parah.

Apalagi, Ivanovic belakangan jarang mendapatkan kesempatan merumput di Stamford Bridge. Padahal, kapten Serbia ini sempat menjadi pilihan utama sejak didatangkan dengan mahar 9,7 juta poundsterling dari Lokomotiv Moscow pada 2007.

Tapi, Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti diyakini masih membutuhkan Ivanovic. Terutama karena full-back Jose Bosingwa cedera dan akan absen selama dua bulan. Ivanovic juga piawai bermain sebagai bek kanan.

Menurut Sportmail, Chelsea akan menawarkan perpanjangan kontrak panjang kepada Ivanovic. Ini sebagai antisipasi jika banding The Blues atas larangan transfer pemain tak digubris FIFA.

No comments:

Post a Comment