Monday, December 28, 2009

Saat Ferguson & Wenger Satu Kata

VIVAnews
By Toto Pribadi - Senin, 28 Desember

VIVAnews - Soal siapa juara Liga Inggris musim ini, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dan manajer Arsenal Arsene Wenger rupanya satu kata. Keduanya menilai tim paling konsistensi di paruh kedua yang akan juara.

Dua manajer pengancam Carlo Ancelotti ini cukup yakin klasemen di akhir tahun 2009 nanti belum menjadi jaminan. Chelsea di bawah Carletto saat ini memang unggul dua poin dari Iblis Merah, pengancam terdekatnya.

“Saya rasa ini menjadi sebuah liga gila. Banyak tim kehilangan poin dan sangat dekat jaraknya. Semoga kami dapat lebih konsisten di paruh kedua musim ini," ujar Ferguson setelah memimpin MU menaklukkan Hull City 3-1.

"Ada beberapa hasil tak biasa saat ini. Benar jika ini akan menjadi liga paling sengit. Saya rasa tim yang bebas dari cedera pemain akan lebih diuntungkan," tambahnya seperti dilansir yahoosport.

Senada dengan Ferguson, Wenger yang baru saja memimpin Arsenal menaklukkan pesaing terdekatnya Aston Villa 3-0 juga mengakui kebenaran ucapan Fergie. Sayangnya, Arsenal maupun MU kini tengah menghadapi badai cedera.

“Kami dalam posisi kuat tapi tentu jalan masih panjang dan kami harus tetap berpijak di tanah dan terus memperbaiki penampilan kami. Dari sekarang hingga Maret, tim yang paling konsisten yang akan keluar sebagai juara," ujar Wenger.

No comments:

Post a Comment