Monday, December 28, 2009

Chelsea Siap Goda Fernando Torres

VIVAnews
By Toto Pribadi - Senin, 28 Desember

VIVAnews - Liverpool kini terancam tak mampu tampil di ajang Liga Champions musim depan. Kondisi itu coba dimanfaatkan klub-klub elit lainnya untuk memboyong bintang-bintang Anfield.

The Reds saat ini terlempar ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Tradisi masuk empat besar kini terancam. The Reds masih kalah bersaing dengan tim sekelas Aston Villa, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Dan bukan rahasia jika berlaga di Liga Champions selalu menjadi idaman pebola manapun. Apalagi pemain sekelas Fernando Torres. Tak heran jika kini godaan untuk mendongkel El Nino dari Anfield santer terdengar.

Seperti yang dilansir Mail Online, sang pemuncak klasemen sementara Chelsea kini bergabung dengan City untuk menggoda Torres. The Blues kabarnya siap memberikan tempat utama jika Torres bersedia bergabung pada musim panas nanti.

Liverpool tentu harus bekerja keras untuk mampu menahan Torres. Masuk empat besar di klasemen akhir menjadi harga mati jika Torres memang ingin tetap bertahan di Merseyside.

Rumor yang beredar di Anfield juga mengatakan jika Torres kini terlihat tak nyaman setelah The Reds hanya mampu berlaga di ajang Europa League. Tim besutan Rafael Benitez ini tergusur di babak penyisihan grup Liga Champions.

No comments:

Post a Comment