Thursday, December 31, 2009

Gerrard Kontra Benitez Soal Nasib Liverpool

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Kamis, 31 Desember

VIVAnews - Jika Rafael Benitez menaruh keyakinan sangat tinggi Liverpool akan masuk empat besar musim ini, hal kontras justru diperlihatkan Steven Gerrard. Bintang The Reds ini mengaku sulit bagi The Reds masuk zona Liga

Champions.

Keyakinan kubu The Reds termasuk sang manajer Benitez kembali meninggi setelah The Reds berhasil menaklukkan Aston Villa dengan gol semata wayang Fernando 'El Nino' Torres, dini hari tadi.

The Reds saat ini masih terpaku di peringkat 7 dengan koleksi 33 poin. Liverpool tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang kini nangkring di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris (Premier League).

"Kami akan terus mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kami tahu Aston Villa, Tottenham Hotspur dan Manchester City juga akan terus bertarung dan melakukan hal yang sama," ujar Gerrard kepada Daily Mail.

"Dapatkah kami masuk empat besar? Itu akan sangat sulit. Banyak tim fantastis saat ini. Dan mereka akan belanja pemain baru pada Januari nanti," tambah Gerrad.

Namun, Gerrard juga mengakui harapan untuk masuk empat besar masih terbuka. Terlebih dengan makin membaiknya kondisi El Nino. Gerrard sangat yakin keberadaan Torres akan sangat vital bagi tim Merseyside ini.

No comments:

Post a Comment