Saturday, December 26, 2009

Boxing Day, Kasus Pertama Mancini

VIVAnews
By Irvan Beka, Zika Zakiya - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Tidak seperti kompetisi Eropa lainnya yang libur di saat Natal, Premier League tetap hadir dengan pertandingan bertajuk Boxing Day. Satu yang paling istimewa adalah Manchester City yang akan melawan Stoke City pada 26 Desember 2009 esok.

Klub dengan suntikan dana dari Abu Dhabi ini baru saja berganti manajer dari tangan Mark Hughes ke Roberto Mancini. Sial bagi Mancini, skuad City timpang dengan cedera beberapa pemain.

Cedera dimulai dari barisan belakang karena Nedum Onuoha, Joleon Lescott, dan Wayne Bridge dipastikan absen. Merangkak ke barisan depan, Shaun Wright-Phillips dan Emmanuel Adebayor juga mengalami masalah serupa. Sebagai pengganti, kemungkinan Mancini akan memasang Craig Bellamy dan Robinho.

Sayangnya Bellamy disebut-sebut tidak senang dengan kedatangan allenatore asal Italia itu. Sedangkan Robinho baru pulih dari cedera dan belum kembali ke permainan semula.

Beruntung, Stoke sebagai calon lawan bukan klub yang terlalu tangguh. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang. Terakhir, Stoke dibungkam Aston Villa 0-1 pada 19 Desember lalu.

No comments:

Post a Comment