Monday, December 14, 2009

The Reds Terpecut Suntikan Dana Pangeran Arab

VIVAnews
By Zika Zakiya - Minggu, 13 Desember

VIVAnews - Liverpool akan meladeni Arsenal dengan semangat baru, suntikan dana segar. Uang itu akan segera diegelontorkan Pangeran asal Saudi Arabia, Faisal bin Fahd.

Pangeran ini kabarnya senang dengan penampilan The Reds saat memukul Hull City 6-1, September lalu. Sejak saat itu, Fahd sudah mengundang dua pemilik Liverpool, George Gillet dan Tom Hicks.

Seperti dilansir People UK, Minggu 13 Desember 2009, keputusan Fahd ini sebenarnya bertentangan dengan keinginan keluarganya. Namun, hingga saat ini belum ada kabar kalau sang Pangeran akan membatalkan suntikan dananya.

Ini tentu jadi berita menggembirakan buat Liverpool. Sebab, dua pekan ini Anfield selalu digantung awan mendung hasil buruk. Selain tersingkir dari Liga Champions, Si Merah juga harus merelakan perburuan Premier League musim ini.

Namun melawan Arsenal, kesan duka itu harus segera dihapus. Apalagi rekor pertemuan keduanya di Anfield lebih ramah pada tuan rumah.

Dalam 96 pertemuan di kandang Liverpool itu, The Reds membukukan 54 kemenangan dan 18 kali sama kuat. Bahkan Si Merah pernah mempermalukan Arsenal di musim 1963/1964 dengan skor lima gol tanpa balas.

Meski demikian, skor itu tampaknya akan sulit kembali terulang. Sebab, di musim ini The Gunners juga bermain baik di kandang lawan. Dalam lima partai tandang, The Gunners belum pernah kalah.

Tambahan lagi beberapa pemain muda Arsenal sudah siap turun bertanding selepas cedera. Termasuk bintang muda asal Inggris, Theo Walcott.

No comments:

Post a Comment