Saturday, December 26, 2009

Madrid & MU Incar Didier Drogba Baru

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Real Madrid dan Manchester United mengincar bakat hebat Fiorentina, Khouma Babacar. Gaya pemain belia ini disebut-sebut mirip striker Chelsea, Didier Drogba.

“Ya, itu benar. Masih banyak permintaan lain dari klub besar Eropa,” kata agen Babacar, Denis Rondanini seperti dilansir Goal.

Striker berusia 16 asal Senegal ini menjadi salah satu bakat muda nan hebat di Italia. Babacar telah berada di Fiorentina sejak musim panas 2008.

Meski masih belia, Babacar sudah berlatih bersama tim utama La Viola. Pelatih Cesare Prandelli yang sering mengorbitkan pemain muda yakin bahwa Babacar akan menjadi striker top.

Bakat Babacar serta penampilannya di tim Primavera Fiorentina selalu menjadi pantauan klub-klub Eropa. Agen Babacar mengonfirmasi bahwa Real Madrid dan Manchester United sangat menginginkannya.

“Untuk sementara kami memilih Fiorentina. Karena kami merasa yakin ini tempat terbaik buatnya. Ia berada di tangan yang benar," lanjut Rondanini.

“Kemampuan Baba memikat semua orang, tapi ia masih anak belasan yang masih butuh banyak belajar. Dia masih harus banyak berlatih dengan Fiorentina, dan itu menjadi kehormatan baginya," tutur Rondanini.

Klub-klub Italia sejauh ini punya banyak masalah untuk mempertahankan bintang-bintang mudanya. Terutama dari ancaman klub-klub Liga Inggris (Premier League).

Sebelumnya, MU sukses mendapatkan Federico Macheda dari Lazio saat masih belia. Dan Fiorentina diprediksi juga akan kesulitan mempertahankan Baba.

No comments:

Post a Comment