Tuesday, December 22, 2009

Akhirnya, Benzema Berbahasa Spanyol

VIVAnews
By Zika Zakiya - Selasa, 22 Desember

VIVAnews - Butuh waktu setengah musim bagi Karim Benzema menyesuaikan diri dengan kehidupan Real Madrid di Spanyol. Salah satunya dengan penguasaan bahasa setempat.

Dengan kesamaan alat komunikasi itu Benzema berharap akan mempermudah adaptasi dengan rekan-rekannya. Terutama dengan mereka yang merupakan pemain lokal.

"Saya mulai berbahasa Spanyol dan beradaptasi dengan negara ini," kata Benzema seperti dilansir Goal, Senin 21 Desember 2009.

"Tahun baru akan dimulai dan saya sudah siap meladeni pertandingan-pertandingan besar yang akan datang. Sejujurnya saya merasa belum berada dalam penampilan terbaik," keluh mantan pemain Olympique Lyon itu.

Benzema termasuk dalam gugusan bintang yang didatangkan di awal musim 2009-2010. Ia bersama Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, dan Xabi Alonso digadang sebagai penghantar gelar bagi El Real.

Namun seperti dugaan banyak pihak, terlalu banyak bintang terlalu banyak pula tantangannya. Sulit bagi Benzema masuk ke dalam tim inti.

Kalau pun iya, ia terkadang masuk dalam penghangat bangku cadangan alias pemain pengganti. Salah satu pembuktian dirinya siap dimainkan adalah dengan mencetak gol.

Dan itu sudah dilakukan Benzema dengan koleksi lima golnya di paruh musim ini. Satu gol terakhir Benzema sumbang saat Madrid menghancurkan Real Zaragoza enam gol tanpa balas.

No comments:

Post a Comment