Wednesday, December 30, 2009

Pujian Gerrard Buat Torres

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Rabu, 30 Desember

VIVAnews - Fernando Torres menjadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Aston Villa 1-0, Rabu, 30 Desember 2009. Kapten The Reds, Steven Gerrard pun tak ragu melempar pujian atas penampilan Torres.

Torres menjadi pencetak gol semata wayang The Reds saat bertandang ke Villa Park. Gol ini tercipta di masa injury time setelah selama 90 menit kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

"Inilah sepakbola. Anda harus berusaha sekuat tenaga hingga akhir pertandingan dan ketika Anda memiliki pemain seperti dia (Torres), pasti selalu akan ada peluang," katanya.

"Ketika dia (Torres) berada dalam performa terbaiknya, dia adalah yang terbaik di dunia," tamabahnya.

Menurut Gerrard, Liverpool telah bermain baik dini hari tadi. Karena itu dia berharap The Reds bisa mempertahankannya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.



"Kami berharap ini (kemenangan) akan memberikan dorongan besar. Saat ini yang penting adalah bertanding seperti malam ini pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Ini belum berarti apa-apa. Semuanya tergantung di mana Anda akan berakhir nanti," pungkasnya.

Semenetara itu, Torres juga menilai kemenangan ini sangat penting artinya bagi Liverpool. Pasalnya, tambahan tiga poin menjaga peluang timnya untuk finish di empat besar musim ini.

"Kami butuh kemenangan untuk mendekatkan diri ke posisi empat teratas. Ini merupakan pertandingan yang besar bagi kami," kata Torres.

"Musim lalu kami terus berupaya hingga akhir pertandingan dan kami mendapat poin di masa injury time seperti hari ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment