Wednesday, December 30, 2009

CR9 Inginkan Barca di Final Liga Champions

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Rabu, 30 Desember

VIVAnews - Pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions. Di partai puncak, CR9 juga berharap timnya bisa bertemu raksasa Spanyol lainnya, Barcelona.

Pernyataan ini diungkapkan Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan daily Correio da Manha belum lama ini. Seperti dilansir Goal.com. Selasa, 29 Desember 2009, Ronaldo juga berharap dirinya mampu terhindar dari cedera hingga akhir musim.

"Saya berharap tidak ada lagi pemain yang cedera sehingga kami bisa memenangkan semua trofi pada musim ini," katanya seperti dilansir Goal.com, Selasa, 29 Desember 2009.

Madrid sendiri melaju mulus di babak penyisihan Liga Champions dan berhak lolos ke babak 16 besar. Di babak perempatfinal nanti, Los Galacticos akan bertemu tim yang sedikit lebih enteng, yakni Olympique Lyon.

Nasib yang sama juga dialami oleh wakil raksasa La Liga lainnya, Barcelona. Di babak 16 besar, Barca akan bertemu dengan musuh yang tidak terlalu sulit Stuttgart.

Menurut Ronaldo, Barca mengalami kemajuan yang cukup pesat dalam beberapa bulan belakangan ini. Begitu juga dengan timnya, Real Madrid yang mulai menemukan permainan terbaiknya.

"Saya sepenuhnya percaya bahwa kami berkembang lebih baik lagi di sisa waktu musim ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment