Tuesday, December 15, 2009

Chelsea Tidak Akan Cari Pengganti Drogba

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Selasa, 15 Desember

VIVAnews - Chelsea akan kehilangan Didier Drogba pada Januari 2010 nanti. Namun The Blues tidak berniat untuk mencari pengganti Drogba selama memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika 2010.

Jelang bursa transfer musim dingin, beberapa media coba mengaitkan Chelsea dengan beberapa pemain. Antara lain, pemain Atletico Madrid, Sergio Aguero (Daily Mail), bintang Ajax, Luis Suarex (the Independent), dan striker Sevilla, Luis Fabiano.

Namun Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti dengan tegas membantahnya. Menurutnya, The Blues tidak akan membeli siapapun saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti.

"Saya ingin katakan untuk yang terakhir kali, kami tidak akan membeli siapapun pada Januari nanti," kata Ancelotti kepada Daily Mail.

Drogba kembali menunjukkan produktifitasnya saat Chelsea bertemu Everton, akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang berkesudahan 3-3 ini, Drogba mencetak 2 gol bagi The Blues.

Meski demikian, Ancelotti mengaku tidak khawatir bila timnya tampil tanpa Drogba, Januari nanti. Sebaliknya, pelatih asal Italia itu tetap yakin timnya masih mampu memetik kemenangan tanpa kehadiran striker andalannya itu.

"Saya yakin, pada saat itu (Januari) nanti, Drogba akan sangat penting bagi kami. Namun saya percaya, kami masih bisa menang meski tanpa dia," pungkas Ancelotti.

Januari nanti, Chelsea akan kehilangan empat pemain sekaligus. Selain Drogba, Salomon Kalou, Michael Essien, John Obi Mikel juga harus absen karena harus membela negaranya pada Piala Afrika 2010.

No comments:

Post a Comment