Saturday, December 26, 2009

Harapan Natal Cristiano Ronaldo

VIVAnews
By Irvan Beka, Zika Zakiya - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Seperti pesepakbola lain yang merayakan Natal pada hari ini, Cristiano Ronaldo punya harapan yang ingin diraihnya. Winger Real Madrid itu juga mendoakan orang-orang dekatnya selalu berada dalam kondisi yang sehat.

"Saya harap semua orang sehat, terutama keluargaku. Secara khusus saya berharap tidak menderita cedera lagi," kata Ronaldo dalam video yang masuk ke YouTube.

Memang beberapa waktu lalu CR9 menderita cedera saat melawan Olympique Marseille di Liga Champions. Cedera itu bertambah serius ketika ia diturunkan membela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2010. Kemalangan itu membuatnya terpinggirkan selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Tak lama selepas cedera, mantan pemain Manchester United itu menerima penghargaan FIFA Puskas Award. Sebuah gelar yang diberikan pada pemain yang mencetak gol terindah di tahun 2009.

Penghargaan yang berasal dari nama striker Hungaria Ferenc Puskas itu diberikan pada 21 Desember 2009 lalu dalam gala dinner FIFA Footballer of The Yeard di Zurich, Swiss.

No comments:

Post a Comment