Saturday, December 26, 2009

Jens Lehmann Dituduh Curi Kacamata Suporter

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Mantan kiper Jerman yang kini memperkuat Stuttgart, Jens Lehmann menghadapi tuntutan hukum. Lehmann dituduh mencuri kacamata penggemar seusai laga Bundesliga.

Lehmann diusir dari Bruchweg Stadion seusai Stuttgart ditahan 1-1 oleh tuan rumah Mainz, awal bulan ini. Dalam perjalanan keluar stadion, Lehmann mencopot kacamata dari seorang fan yang coba meledeknya.

Beberapa saat kemudian, Lehmann mengembalikan kacamata itu. Tapi, fan itu tak terima dan mengadukan Lehmann telah melakukan pencurian ke polisi lokal.

"Kami telah menerima laporan penyerangan yang dilakukan Mr Lehmann," kata jaksa di Mainz seperti dilansir Majalah Sport Bild. "Kami akan memproses kasus ini secara normal."

Lehmann sudah meminta maaf atas kasus ini. Tapi, pria 40 tahun ini menyebut bahwa itu dilakukannya demi membungkam suporter itu.

Saat itu, Lehmann dalam kondisi marah seusai diusir dalam laga itu. Bahkan, Stuttgart dihukum penalti akibat pelanggaran yang dilakukannya.

Mantan kiper Arsenal ini langsung meninggalkan stadion dan mencari taksi menuju Bandara Frankfurt. Ia tak menunggu rekan setimnya maupun pelatih.

Lehmann telah didenda oleh Stuttgart atas tindakannya ini. Dan ia berpeluang kembali mendapatkan hukuman atas kasus terakhirnya dengan fan itu.

No comments:

Post a Comment