Tuesday, December 22, 2009

CR9 Merindukan CR7 ?

VIVAnews
By Zika Zakiya - Selasa, 22 Desember

VIVAnews - CR alias Cristiano Ronaldo sudah hijrah dari Manchester United dengan bandrol uang yang menempatkannya sebagai pemain termahal di dunia. Namun bukan berarti winger asal Portugal itu tidak merindukan kehidupan bersama Setan Merah.

Ronaldo mengakui hal ini saat berbicara di acara jumpa pers pemilihan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009 di Zurich, Swiss.

"Saya sedikit merindukan Manchester karena sudah bermain di sana selama enam tahun dan ada beberapa teman yang saya tinggalkan di sana," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football 365, Senin 21 Desember 2009.

Ronaldo punya dua panggilan 'kesayangan' di dua klub yang berbeda. Bersama MU, ia disapa CR7 sesuai dengan nomor punggung saat itu. Sedangkan bersama Madrid, nomor itu membengkak jadi CR9.

Angka yang keramatnya dianggap setara dengan nomor '7' di Setan Merah. Dengan pengakuannya ini, apakah itu artinya Ronaldo ingin kembali dipanggil CR7?

"Memang saya sedikit rindu (dengan MU), tapi sekarang saya fokus pada Real Madrid. Dan saya benar-benar bahagia berada di sini," jawab Ronaldo.

No comments:

Post a Comment