Wednesday, December 16, 2009

Tekuk Wolves, MU Tempel Chelsea

VIVAnews
By Irvan Beka - Rabu, 16 Desember

VIVAnews - Manchester United berhasil memetik kemenangan pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, Selasa, 15 Desember 2009. Bertanding di kandang sendiri, MU menang 3-0 atas Wolverhampton.

Tambahan tiga poin menjadikan The Red Devils punya poin yang sama dengan pemuncak klasemen Chelsea, 37. Walau Demikian, MU tetap ada di peringkat kedua klasemen sementara karena kalah selisih gol. Chelsea baru memainkan pertandingan hari Rabu (16/12) melawan Portsmouth.

Bertarung di Old Trafford, MU memetik gol pertamanya lewat Wayne Rooney. Tendangan penaltinya tak mampu dihalau kiper Wolves, Marcus Hahnemann, pada menit 30. Penalti ini terjadi setelah bek kanan Ronald Zubar handsball di dalam kotak terlarang.

Dua menit menjelang jeda tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Nemanja Vidic yang mencetak gol.

Pada menit ke-66 Antonio Valencia memantapkan kemenangan MU menjadi 3-0. Kemenangan atas Wolves ini adalah kemenangan ke-12 pasukan Alex Ferguson dari 17 pertandingan.

Susunan pemain

MU: Kuszczak; Evra, Vidic (Flethcer '60), De Laet, Carrick, Scholes, Valencia, Gibson, Berbatov, Rooney (Owen '75), Obertan (Wellbeck '71).

Wolves: Hahnemann; Elokobi, Zubar, Hill, Mancienne, Friend (Jarvis '60), Foley, Surman, Halford (Jones '76), Castillo, Maierhofer (Iwelumo '54).

No comments:

Post a Comment