Thursday, December 24, 2009

Branislav Ivanovic Lebih Bagus dari Pepe

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Pelatih tim nasional Serbia, Radomir 'Raddy' Antic memberikan dukungannya jika Real Madrid merekrut Branislav Ivanovic. Bek Chelsea itu disebutnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Menurut harian Spanyol, Marca, Raddy juga mengklaim bahwa Ivanovic lebih bagus dari Pepe. Pemain asal Portugal itu harus absen sampai akhir musim karena cedera lutut seusai menang atas Valencia, dua pekan lalu. Rencananya, Madrid akan merekrut Ivanovic untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Pepe.

Antic juga menyebut kapten Serbia itu punya fisik yang sangat bagus. Ivanovic sangat tenang ketika berada dalam tekanan lawan.

"Ivanovic punya semua kualitas untuk bermain di tim seperti Real Madrid," kata Antic.

Sayangnya, Ivanovic telah bermain di Liga Champions musim ini bersama Chelsea. Alhasil, ia tak bisa memperkuat Madrid di LC jika jadi ditransfer. Harga Ivanovic pun dipastikan tak murah.

Untuk sementara, Madrid memasang bek muda Ezequiel Garay di posisi Pepe. Garay berduet dengan bek timnas Spanyol, Raul Albiol.

Real hanya punya Christoph Metzelder sebagai cadangan di posisi bek tengah. Tak salah jika Los Blancos kelak akan belanja pemain lagi di bursa transfer musim dingin, Januari 2010.

No comments:

Post a Comment