Thursday, December 24, 2009

Comeback, Schumacher Bidik Rekor 8 Juara

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, 24 Desember

VIVAnews - Michael Schumacher tak main-main saat comeback ke arena F1. Schumi menargetkan untuk menjadi juara dunia kedelapan kali dalam usia 41 bersama Mercedes.

"Tim ini sangat pantas untuk juara. Bersama Mercedes, kami akan berjuang untuk mewujudkannya," kata Schumacher seperti dilansir BBC.

"Setelah menjajal balap motor, saya siap untuk hal yang lebih serius," lanjut Schumi.

Media menyebut bahwa pria Jerman yang dua kali juara dunia bersama Benetton dan lima kali bersama Ferrari ini dibayar 7 juta euro. Schumi ditandemkan dengan sesama pembalap Jerman, Nico Rosberg.

"Kami bicara tentang kontrak tiga tahun," sebut Schumi tentang kontrak sementara selama setahun.

Comeback ke Mercedes menandai reuni Schumacher dengan pria Inggris, Ross Brawn. Mantan direktur teknik Ferrari yang menuntun Schumi menjadi juara dunia ini kini menjadi Kepala Tim Mercedes.

"Salah satu alasan saya comeback karena dia," tutur Schumacher.

"Ross teman lama saya, dia tahu saya sangat detail. Kami pernah kalah bersama, menjalani masa-masa sulit, masa-masa hebat dan tetap berteman. Saya merasa termotivasi untuk memberikan sesuatu untuknya," tutup Schumi.

No comments:

Post a Comment