Thursday, December 31, 2009

Menang Telak, Fergie Justru Puji Brown-Vidic

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Kamis, 31 Desember

VIVAnews - Manchester United membantai Wigan Athletic 5-0 pada lanjutan Premier League, Kamis, 31 Desember 2009. Meski pesta gol, Manajer MU, Sir Alex Ferguson justru memberikan apreseasi dua pemain belakangnya, Nemaja Vidic dan Wes Brown.

MU sukses menyarangkan lima gol ke gawang Wigan saat keduanya bertemu di Old Trafford dini hari tadi. Kelima gol ini disumbang oleh oleh Wayne Rooney, Michael Carrick, Rafael Da Silva, Dimitar Berbatov, dan Antonio Valencia.

Kepada Sky Sports, Fergie mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan oleh para pemainnya itu. "Ini merupakan kerja yang baik. Ketika Anda bermain dengan baik dan berhasil mencetak gol Anda akan mendapatkan bonus dan saya sangat senang," katanya.

Namun, meski sukses membombardi pertahanan Wigan, Fergie justru memuji penampilan dua bek tengahnya, Vidic dan Brwon. Menurutnya kedua pemain tersebut mampu menunjukkan permainan yang fantastis dan menciptakan perubahan besar pada timnya.

"Dengan adanya Vidic dan Brown di belakang, tim kami mengalami perubahan yang besar, lebih seimbang, dan lebih stabil. Ini sangat fantastis," ujar Fergie.

Fergie sebenarnya berniat ingin melihat permainan Vidic lebih lama lagi. Sayang cedera yang menghantam Vidic memaksanya untuk memasukkan Anderson pada menit ke-68. Dia tetap senang karena MU akhirnya menang dengan skor 5-0.

"Kami sebenarnya masih memiliki beberapa peluang. Beberapa membentur mistar gawang. Meski demikian, saya tetap senang dengan lima gol, " pungkasnya.

No comments:

Post a Comment