Saturday, December 26, 2009

Ferguson Pensiun, Dinasti MU Runtuh

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Legenda Manchester United Denis Law mengaku takut dengan masa depan Manchester United jika harus ditinggalkan Sir Alex Ferguson suatu saat nanti. Law khawatir dinasti Iblis Merah akan berakhir.

Isu Ferguson pensiun kini memang tengah ramai dibicarakan di Old Trafford. Manajer asal Skotlandia ini akan genap 68 tahun pada 31 Januari nanti. Jika mengutip rencana Fergie, ia akan pensiun di usia 70 tahun, maka hanya tersisa dua tahun.

Law juga yakin Ferguson akan masuk dalam sejarah orang besar Skotlandia sejajar dengan Sir Matt Busby, dan legenda Liverpool Bill Shankly plus pelatih Glasgow Celtics Jock Stein. Bahkan lebih jika ia bertahan lebih lama lagi di MU.

"Ketika Alex pensiun saya harap di usia 95 atau 100 karena dia akan menjadi manajer terbesar yang pernah ada," ujar Law seperti dilansir Daily Post.

"Ketika Anda melihat manajer besar macam Busby, Shankly dan Stein, dia akan masuk dalam kategori itu," tambahnya.

Ferguson datang ke Old Trafford pada tahun 1986 dari klub Skotlandia Aberdeen yang sebelumnya memenangkan European Cup. Empat tahun setelah bekerja, Fergie berhasil mempersembahkan trofi pertamanya dan memenangkan Piala FA.

No comments:

Post a Comment