Thursday, December 31, 2009

Arsenal Benamkan Portsmouth di Dasar Klasemen

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Kamis, 31 Desember

VIVAnews - Portsmouth tak mampu berbuat banyak saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League, Kamis, 31 Desember 2009. Bertanding di Fratton Park, The Pompey keok 1-3 dari The Gunners.

Tidak diperkuat beberapa pilarnya yang harus tampil di Piala Afrika, Portsmouth cukup kesulitan meladeni Arsenal. Pada menit ke-27 gawang tuan rumah yang dikawal Asmir Begovic sudah kebobolan lewat gol Eduardo.

Pada menit ke-42, Samir Nasri berhasil menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal kembali menambah golnya lewat Aaron Ramsey pada menit ke-69. Namun tuan rumah memperkecil skor menjadi 3-1 lewat gol Nadir Belhadi pada menit ke-74. Alexandre Song akhirnya menutup kemenangan Arsenal menjadi 4-1 lewat golnya pada menit ke-81.

Akibat kekalahan ini Portsmouth semakin terkubur di dasar klasemen dengan koleksi 14 poin dari 20 laga. Sedangkan Arsenal untuk sementara menggusur Manchester United dari peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 41 poin dari 19 laga.

No comments:

Post a Comment