Tuesday, December 22, 2009

Daftar Belanja Rezim Mancini di Man City

VIVAnews
By Toto Pribadi - Senin, 21 Desember

VIVAnews - Roberto Mancini rupanya belum puas dengan warisan pemain-pemain bintang dari Mark Hughes. Manajer anyar Manchester City ini langsung membidik beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti.

Seperti yang dilansir Sunday Times, Senin 21 Desember 2009, Mancini rupanya telah menyiapkan daftar belanja pemain-pemain mewah Eropa untuk diboyng ke City of Manchester Stadium.

Bahkan mantan pelatih Inter Milan ini siap menjual pemain-pemain bintang The Citizens yang notabenenya warisan mantan manajer The Citizens Mark Hughes, yang baru dipecat.

Yang mengejutkan, dalam daftar pemain incaran Mancini ada sosok striker Liverpool Fernando 'El Nino' Torres. Kondisi yang tak lagi nyaman di Anfield rupanya akan digunakan Mancini guna menggoda striker timnas Spanyol ini.

Harga kisaran Torres sendiri mencapai 80 juta poundsterling. Selain Torres, Mancini juga membidik striker Barcelona Thierry Henry (10 juta punds), strika Atletico Madrid Sergio 'Kun' Aguero (40 juta pounds) dan winger Benfica Angel Di Maria (35 juta pounds).

Tak hanya itu, winger Bayern Munich Franck Ribery (65 juta pounds), gelandang The Reds Javier Mascherano dan gelandang Barca Yaya Toure juga menjadi target Mancini. Meski untuk memboyong semua pemain di atas sangat mustahil, namun ambisi The Citizens masuk empat besar Liga Inggris tetap pantas diwaspadai.

No comments:

Post a Comment