Thursday, December 31, 2009

Pemain Terbaik FIFA Resolusi CR9 pada 2010

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Kamis, 31 Desember

VIVAnews - Apa yang menjadi resolusi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada tahun baru 2010? Jawabannya adalah merebut gelar pemain terbaik FIFA yang saat ini jatuh ke tangan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Tahun ini merupakan tahun penuh berkah bagi Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, pemain Portugal itu saat ini dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia setelah ditransfer dari Manchester United ke Real Madrid dengan bandrol Rp1,3 triliun.

Tak hanya itu, Ronaldo atau akrab dengan sebutan CR9 juga berhasil meraih penghargaan individu Ballon d'Or. Namun dua gelar ini ternyata belum cukup baginya.

Selain bertekad untuk mempertahankan gelar Ballon d'Or, Ronaldo ternyata ingin merasakan lagi gelar pemain terbaik FIFA yang tahun ini jatuh ke tangan Lionel Messi. Ronaldo pernah meraih gelar ini pada 2008 lalu.

Seperti dilansir dilansir www.dailymail.co.uk Rabu, 30 Desember 2009, Ronaldo menempatkan gelar pemain terbaik FIFA ini dalam salah satu resolusinya untuk tahun 2010. Dengan tambahan gelar ini, Ronaldo berharap menjadi pemain terbaik sepanjang serjarah sepakbola dunia.

"Demi Tuhan, saya telah memenangkan Ballon d'Or," katanya. "Namun saya berharap bisa memenangkannya lagi. Saya punya ambisi untuk menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah," pungkasnya.

Ronaldo semakin berambisi setelah dia merasa sudah pulih dari cedera engkel. Cedera ini sempat memaksanya absen selama dua bulan bersama Real Madrid.

No comments:

Post a Comment