Tuesday, December 29, 2009

Capello Dukung Inter Hanya di Serie A

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Selasa, 29 Desember

VIVAnews - Manajer Inggris, Fabio Capello tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Inter Milan. Menurut Capello, La Beneamata tampil apik selama empat musim terakhir ini.

Bukan tidak mungkin, kata Capello, Inter kembali meraih Scudetto musim 2009-2010. "Inter tetap jadi tim terkuat. Mereka semakin kuat tiap tahunnya," kata Capello seperti dilansir Goal, Senin 28 Desember 2009.

Capello menyoroti kekuatan utama Inter adalah pada saat terlepas dari jerat skandal Calciopoli (pengaturan skor) pada 2006 lalu. Hal itu membuat Inter berhak merebut Scudetto dari tangan Juventus yang dihukum terdegradasi ke Serie B.

Namun bila dibandingkan dengan kiprah di pentas Eropa seperti Liga Champions, Inter hanya dilihat Capello sebelah mata. Pasalnya, La Beneamata terakhir kali keluar sebagai juara Eropa pada 1965 lalu. Selepas itu, Inter selalu kesulitan bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

"Tim Inggris lah yang akan masuk ke final. Tapi, Inter dipastikan akan jadi tim kuat seperti peserta lainnya," kata Capello.

No comments:

Post a Comment