Saturday, December 26, 2009

Liburan Natal a la Pemain Serie A

VIVAnews
By Irvan Beka, Zika Zakiya - Jumat, 25 Desember

VIVAnews - Natal sudah tiba. Untuk umat Nasrani, hari ini bisa jadi adalah hari yang paling dinanti dalam setahun belakangan. Tak salah bila kemudian perayaan khusus diadakan oleh mereka.

Tak terkecuali untuk para pemain Serie A. Waktu libur kompetisi digunakan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan kerabat terdekat. Ke mana sajakah para bintang ini menghabiskan masa senggangnya? Berikut bocoran yang dilansir oleh Italian Soccer, Jumat 25 Desember 2009.

Francesco Totti

Kapten AS Roma ini berlibur ke Dolomites, sebuah lokasi yang terkenal dengan wisata ski-nya di wilayah Alpen. Bersama sang istri, Ilary, rencananya Totti akan kembali ke Roma pada 28 Desember mendatang.

Genaro Gattuso

Gelandang pekerja keras AC Milan ini berangkat ke Skotlandia bersama istri dan kedua anaknya.

Namun sebelum berangkat ke sana, Gattuso sudah menerima kado terindah dari Milan. Yakni penandatanganan kontrak baru di San Siro.

Felipe Melo dan Diego Ribas

Kedua pemain Juventus ini akan pulang kampung ke Brasil. Waktu libur ini memang harus digunakan sebaik mungkin oleh Melo dan Diego mengingat penampilan Juve musim ini yang kurang konsisten. Juve masih berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Pertandingan terakhir Juve berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Catania.

Alberto Gilardino

Dengan kerja kerasnya di Fiorentina wajar bila kini Gilardino menghabiskan waktunya di kepulauan Maladewa.

Gila -sapaannya- berangkat dengan anak dan istrinya.

Mario Balotelli

Pemain Inter Milan mungkin sudah kenyang dengan hinaan bernada rasis sepanjang paruh musim 2009-2010. Namun untuk libur ini, Balotelli dan keluarga angkatnya akan berlibur ke Brescia.

No comments:

Post a Comment