Saturday, August 1, 2009

Ferguson Mulai Takut Kehilangan Owen

By Toto Pribadi VIVAnews - Sabtu, Agustus 1

VIVAnews - Sir Alex Ferguson mulai sadar jika perekrutan Michael Owen masih menyisakan kekhawatiran. Rentan cedera menjadi musuh utama Owen untuk tampil dalam performa terbaiknya.

Dan mimpi buruk itu hampir terjadi saat Manchester United disingkirkan Bayern Munich di ajang Audi Cup. Pada partai final yang akhirnya dimenangkan FC Hollywood lewat adu penalti itu, Owen sempat mendapat tekel keras dari bek Munich, Martin Demichelis.

Pada menit ke-22, Owen terpaksa ditekel Demichelis. Jika partai resmi tentu Demichelis layak mendapat kartu merah. Owen memang berhasil melanjutkan pertandingan. Namun guratan kekhawatiran terlihat jelas dari sosok Ferguson.

Seperti yang disitat The Sun, Owen yang saat itu mendapatkan bola terobosan dari Paul Scholes terpaksa dihentikan Demichelis dengan tekel guntingan. Owen sendiri terlihat mengalami masalah usai pelanggaran itu.

Ya, Owen memang pantas bersanding dengan Arjen Robben sebagai pebola berjuluk 'Manusia Kaca'. Mantan bintang Liverpool ini selalu gagal tampil dalam performa terbaik dikarenkan rentan cedera.

Ferguson memang sempat dipertanyakan saat merekrut Owen. Meski banyak kalangan yang yakin dengan kemampuan Owen, namun semua tidak lepas dari perjudian. Owen akan mudah cedera. Owen bermain hingga menit ke-78 sebelum akhirnya digantikan Wayne Rooney.

No comments:

Post a Comment