Sunday, August 2, 2009

Pirlo: Biarkan Saya Pindah ke Chelsea

Tempo - Minggu, Agustus 2TEMPO Interaktif, London - Gelandang pengatur serangan Italia, Andrea Pirlo, berkeras ingin dimasukkan dalam bursa transfer AC Milan sehingga bisa memaksa pindah ke Chelsea. Kapten Milan ini dikabarkan frustrasi karena klubnya menolak tawaran Chelsea. The Blues--julukan Chelsea--sudah mengajukan tawaran 14 juta pound sterling (Rp 231,34 miliar) plus penyerang Claudio Pizarro pada pekan ini. Karena ditolak oleh Milan, bos baru Chelsea yang juga mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, meminta manajemen klub dari London itu menaikkan tawarannya.

Chelsea sudah mengiming-imingi gaji 105 ribu pound (Rp 1,73 miliar) per pekan kepada Pirlo jika ia jadi berlabuh di Stamford Bridge, London. Tapi klub raksasa Italia itu agak enggan menjual pemain kuncinya yang lain, setelah melepas Kaka ke Real Madrid. Situasinya jadi lebih mudah buat Pirlo, 30 tahun, jika Milan sukses menggaet penyerang Sevilla, Luis Fabiano.

Sementara itu, Ancelotti menegaskan bahwa bek sayap dari Portugal, Paulo Ferreira, masih punya masa depan di klub yang berdomisili di London sebelah barat tersebut. Ferreira, 30 tahun, yang dibeli Chelsea dengan harga 13,2 juta pound dari Porto lima tahun lalu, meminta bertemu dengan Ancelotti dan sudah mendapat penegasan bahwa ia punya peluang kembali menjadi pemain starter setelah absen sejak Maret lalu karena cedera lutut.

No comments:

Post a Comment