Monday, August 10, 2009

Chelsea Siap Tawar Pato Rp 748 M

VIVAnews
By Toto Pribadi - Senin, Agustus 10

VIVAnews - Ambisi Carlo Ancelotti memboyong Alexandre Pato rupanya tak pernah surut. Bahkan manajer anyar Chelsea itu siap menjadikan Pato sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola Inggris.

Seperti yang dilansir News of the World, The Blues kabarnya siap mengucurkan dana sebesar 45 juta pounds atau Rp 748 miliar. Jika AC Milan menerima tawaran The Blues itu maka Pato akan menjad pemain termahal di Liga Inggris

Sebelumnya, Chelsea juga tengah menyiapkan tawaran besar buat gelandang Bayern Munich Franck Ribery. Winger timnas Prancis itu akan ditawar sebesar 40 juta pounds atau Rp 665 miliar.

“Ancelotti tetap menginginkan Pato meski dia masih akan tetap di Milan dalam beberapa musim. Itu mengatakan betapa tinggi harga nya," ujar seorang sumber di Chelsea.

“Pato harusnya bergabung dengan Chelsea tapi Milan telah menjual Kaka dan tidak ingin kehilangan bintang lagi," tambahnya.

Keseriusan Chelsea untuk mendapatkan Pato juga diperlihatkan dengan opsi gaji tinggi. Kabarnya, Chelsea siap menggaji dua kali lipat dari gaji yang diterima Pato di San Siro. Saat ini Pato menjadi pemain dengan gaji terendah di skuad Leonardo yang hanya menerima gaji berkisar 50 ribu pounds per pekan atau Rp 831 juta per pekan.

No comments:

Post a Comment