Tuesday, August 25, 2009

Roma Ingin Selamatkan Roman

VIVAnews
By Toto Pribadi - Selasa, Agustus 25

VIVAnews - AS Roma masih menempatkan Roman Pavlyuchenko sebagai pemain bidikannya. Giallorossi kabarnya siap mengucurkan dana 15 juta euro atau Rp 214 miliar buat striker Tottenham Hotspur ini.

Seperti yang dilansir FourFourTwo, klub ibu kota Italia ini siap menyelamatkan karir Pavlyuchenko. Pasalnya, sejak didatangkan ke White Hart Lane dari Spartak Moscow pada September lalu, Pavlyuchenko kini hanya menjadi pilihan keempat manajer Spurs Harry Redknapp.

Ya, Pavlyuchenko hanya akan menjadi pelapis bagi tiga striker Spurs Robbie Keane, Jermain Defoe dan pendatang baru Peter Crouch. Bersama Spurs, Pavlyuchenko hanya mencetak 14 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Meski Pavlyuchenko sempat mengatakan enggan pergi Stadio Olimpico, Roma, namun tawaran itu tentu akan diperhitungkan. Spurs sendiri telah menggelontorkan dana sebesar 14 juta euro atau Rp 199 miliar.

Perjuangan Roma juga akan semakin sulit setelah beberapa klub elit Eropa juga meminati Pavlyuchenko. Arsenal dan Stuttgart menjadi dua klub yang mengaku siap menampung Pavlyuchenko.

No comments:

Post a Comment