Friday, August 28, 2009

Prediksi Kaka di Derby Della Madonnina

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, Agustus 28

VIVAnews - Ricardo Kaka rupanya tak bisa lepas dari masa lalunya, AC Milan. Jelang laga derby kontra Inter Milan, Kaka punya prediksi bekas klubnya itu akan menaklukkan Inter 2-0.

Kaka mengaku sangat merindukan laga paling akbar di Kota Milan itu. Namun, ia tetap yakin Il Diavolo Rosso di bawah rezim Leonardo akan mampu mengatasi Beneamata.

"Milan akan menang 2-0. Pato akan mencetak gol dari umpan Ronaldinho atau Thiago Silva. Kemudian Nesta akan mencetak gol kedua," ujar Kaka kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Saya akan mendukung bekas rekan setim saya di mana pun saya berada," tambah gelandang Real Madrid ini.

Saat disinggung mengenai peluang bertemu Real Madrid dengan Milan atau Chelsea yang dinakhodai Carlo Ancelotti, Kaka mengaku itu menjadi hal yang terberat. Undian Liga Champions, nanti malam, memungkinkan hal itu terjadi.

"Saya tidak ingin bertemu Chelsea karena saya sangat menghormati Carlo Ancelotti. Tapi, saya berharap Real Madrid terus melaju," ujar Kaka.

"Jika saya mencetak gol melawan Milan? Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan selebrasi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment