Friday, August 14, 2009

Sepekan, Deadline Barcelona Dapatkan Fabregas

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, Agustus 14

VIVAnews - Barcelona punya ambisi memulangkan pemain yang sempat dibuangnya, Cesc Fabregas. Tapi, kubu Blaugrana masih enggan mengucurkan dana besar untuk kapten Arsenal ini.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona hanya ingin mengucurkan dana senilai 27 juta poundsterling. Sedangkan The Gunners menghargai gelandang 22 tahun ini 40 juta pounds.

Meski beberapa pemain Barca mengaku sangat ingin Fabregas bergabung, namun keputusan tetap ditangan Presiden Barca, Joan Laporta. Yang jelas, Laporta hanya tinggal mempunyai waktu kurang dari sepekan.

Barca harus segera memutuskan apakah mereka serius memboyong Fabregas. Pasalnya, Manajer Arsenal Arsene Wenger akan segera mendaftarkan pemain-pemain yang akan memperkuat Arsenal di kualifikasi Liga Champions pada Selasa,

18 Agustus 2009.

Pada tanggal itu, Arsenal akan bersua wakil Skotlandia, Glasgow Celtics. Jika Fabregas bermain di laga itu, maka Barca tidak akan bisa memainkan Fabregas di kompetisi Eropa. Hal itu yang membuat kubu Barca harus cepat mengambil keputusan.

No comments:

Post a Comment