Friday, August 28, 2009

Sindiran Pertama Ibrahimovic untuk Madrid

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Jumat, Agustus 28

VIVAnews - Sepertinya sudah jadi tradisi bila Real Madrid dan Barcelona selalu bermusuhan. Rivalitas itu terbawa dari dalam ke luar lapangan.

Maka itu wajar bila pemain terbaru Barca, Zlatan Ibarhimovic, memperlihatkan kesetiaanya dengan cibiran pertama ke Madrid. Menurut striker Inter Milan itu, Madrid tak bisa seperti Barca.

Madrid, kata Ibra, hanya mampu jadi pemenang dengan memboyong pemain besar. Tidak seperti Barca yang sudah jadi tim pemenang tanpa perlu memboyong pemain mahal.

"Apa yang sudah mereka (Madrid) lakukan? Mereka membawa pemain untuk menang demi membentuk tim kemenangan," ujar Ibra seperti dilansir Tribal, Kamis 27 Agustus 2009.

"Saya datang ke klub yang memang sudah dari sananya jadi pemenang," tambahnya.

Ucapan Ibra ini seperti mengamini perkataan rekan-rekannya. Sebelumnya, playmaker Xavi Hernandez dan striker Lionel Messi lebih dulu menyatakan tak takut dengan kekuatan baru Madrid.

Ibra bahkan menambahkan kalau seluruh pemain baru nan mahal itu jadi titik lemah Madrid di awal musim. Masalahnya, mereka harus beradaptasi dulu dengan rekan setimnya. Tidak seperti Barca yang menurut Ibra sudah mengenal satu sama lain.

"Mereka (Madrid) tidak bisa mencapai adaptasi hanya dalam 24 jam, sepekan, bahkan sebulan. Itu semua membutuhkan waktu," kata Ibra.

No comments:

Post a Comment