Friday, August 14, 2009

Tepis Flu Babi, Ronaldo Kembali Latihan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, Agustus 14

VIVAnews - Cristiano Ronaldo tak terima digosipkan terserang virus flu babi. CR9 menunjukkannya dengan kembali menjalani latihan rutin Real Madrid.

Soal flu babi, klub Madrid juga langsung membantahnya. Terbukti, kini Ronaldo telah membaik. Mantan winger Manchester United ini juga telah terlihat berlatih di pusat kebugaran Madrid.

Seperti dilansir AS, Ronaldo memang harus absen saat Portugal melakoni laga persahabatan kontra Liechtenstein. Ronaldo memang terlihat masih belum benar-benar pulih dari flu yang menyerangnya. Tapi, itu hanya flu biasa, bukan flu babi yang dirumorkan selama ini.

Pemain Terbaik Eropa dan Dunia 2008 ini terlihat di gym bersama Marcelo, Ruud van Nistelrooy, Sergio Ramos, Christoph Metzelder dan Alvaro Negredo. Keenam pemain ini memang tengah mengembalikan stamina terbaiknya setelah mengalami cedera.

Setelah beberapa saat menghabiskan waktu dengan rekan-rekannya di gym, CR9 langsung bergabung dengan rekan-rekannya yang menggelar latihan di lapangan. Ronaldo bergabung dengan Pelatih Manuel Pellegrini untuk mengikuti latihan fisik seperti berlari dan menggiring bola.

Ronaldo memang ditargetkan pulih dan bugar kembali sebelum kompetisi La Liga dimulai. Real akan mengeksploitasi tenaganya sebagai pemain termahal dunia.

No comments:

Post a Comment