Monday, August 31, 2009

Tottenham Perpanjang Rekor Kemenangan

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Minggu, Agustus 30

VIVAnews - Tottenham Hotspur memperpanjang rekor kemenangannya di pentas Premier League 2009/2010. Berhadapan dengan Birmingham City, Sabtu, 29 Agustus 2009, Tottenham berhasil unggul 2-1.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion White Hart Lane, Tottenham sempat mendapat perlawanan ketat dari tim tamu. Setelah bermain imbang 0-0, Tottenham akhirnya memimpin lewat gol Peter Crouch pada menit ke-71.

Berawal dari sebuah tendangan Huddlestone, Crouch berhasil mengecoh penjaga gawang Birmingham, Joe Hart lewat tandukannya ke sisi kiri gawang. Sebelumnya, Crouch juga nyaris menjebol gawang lewat cara yang sama.

Keunggulan Tottenham tak bertahan lama. Gelandang Birmingham Lee Bowyer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-74. Namun pendukung tuan rumah akhirnya bersorak setelah Aaron Lennon mencetak gol pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Tottenham telah mengoleksi empat kemenangan dari empat pertandingan. Dengan koleksi 13 poin, Tottenham terus menguntit pimpinan klasemen sementara Chelsea yang juga mengoleksi poin yang sama.

Keduanya kini hanya berbeda selisih gol. The Blues yang berhasil menghancurkan Burnley 3-0 unggul agregat gol dari Tottenham.

Hasil Pertandingan Lainnya

Blackburn Rovers vs West Ham United : 0-0

Stoke City vs Sunderland : 1-0

Wolverhampton Wanderers Hull City : 1-1

No comments:

Post a Comment