Tuesday, August 25, 2009

Mancheser City Boyong Sylvinho

Antara
Antara - Selasa, Agustus 25

London (ANTARA/Reuters) - Manchester City hari Senin mengontrak setahun bek kiri asal Brasil berusia 35 tahun, Sylvinho.

Sylvinho, yang memperkuat Barcelona dalam pertandingan final Liga Champions tahun lalu sebelum dilepas, kembali ke Liga Utama Inggris setelah dua musimbersama Arsenal dari tahun 1999 hingga 2001.

Manchserter City yang dimiliki Abu Dhabi telah mengeluarkan dana jutaan dolar AS untuk memperkuas pasukan penyerang mereka pada pra-musim, dengan mendatangkan para pemain seperti Emmanuel Adebayor dan Carlos Tevez, dan pelatih Mark Hughes yakin Sylvinho akan memperkokoh barisan pertahanan timnya.

"Sylvinho mempunyai banyak pengalaman di tim papan atas, telah mewakili Brasil, dan bermain untuk tim-tim papan atas di Eropa," kata Hughes kepada laman Manchester City (www.mcfc.co.uk).

"Pada saat ada kesempatan untuk membawanya ke Manchester City sebagai pemain bebas, saya melihatnya sebagai kesempatan yang sangat baik bagi kami. Sylvinho musim lalu memenangi Piala Eropa di Barcelona dan ia akan memperkuat barisan pertahanan kami," katanya.

Manchester City juga telah menyetujui suatu pembayaran dengan Everton untuk pemain belakang Joleon Lescott, yang hari Senin menjalani tes medis.

No comments:

Post a Comment