Monday, August 31, 2009

Calon Lawan Idolakan Ricardo Kaka

VIVAnews
By Toto Pribadi - Sabtu, Agustus 29

VIVAnews - Kehadiran Ricardo Kaka ke Real Madrid mendapat pujian dari calon lawannya di La Liga. Adalah gelandang veteran Deportivo La Coruna Juan Valeron yang mengklaim Kaka sebagai Zindedine Zidane baru Madrid.

Deportivo memang akan membuka kompetisi La Liga saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada Minggu, 30 Agustus 2009 nanti. Dan Valeron sadar misi akan semakin berat dengan hadirnya sosok Kaka di Los Merengues.

Valeron sendiri tanpa malu mengakui jika sosok Kaka adalah pemain idolanya saat ini. Dan menjadi kebanggaan gelandang berusia 34 tahun ini untuk menjajal pertama kali kehebatan pemain yang disebutnya sebagai yang terbaik di dunia.

"Dia (Kaka) pemain yang saya senangi, tidak hanya di Spanyol tapi juga di dunia. Saya juga mempunyai posisi yang hampr sama dengan dia di lapangan. Saya akan sangat terhormat dan menikmati permainannya," ujar Valeron.

"Mereka (Zidane & Kaka) bermain di posisi yang sama. Saya rasa Kaka sekarang akan menjadi Zidane Madrid," tambah gelandang Super Depor seperti dilansir Goal.

Valeron memang sangat berharap akan diturunkan sang pelatih Miguel Ángel Lotina di laga pembuka nanti. Melawan sang superstar baru Madrid itu menjadi alasan Valeron ingin segera malakoni laga penting itu.

No comments:

Post a Comment