Friday, August 14, 2009

Milan Terus Buru Pemain Belanda

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, Agustus 14

VIVAnews - Real Madrid dan AC Milan rupanya telah sepakat menjalin kongsi jual beli pemain. Setelah melepas Ricardo Kaka, Rossoneri berhasil memenangkan Klaas-Jan Huntelaar. Kini, satu pemain Madrid kembali dibidik

Milan.

Setelah mendapatkan Hunter, kini Rossoneri kembali berniat mendatangkan pemain Belanda lainnya, Royston Drenthe. Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Milan akan mendekati Florentino Perez untuk mendapatkan bek sayap 22

tahun ini.

Drenthe didatangkan ke Bernabeu pada 2007 dari klub Eredivisie, Feyenoord. Namun di La Liga, bek yang banyak diklaim sebagai Seedorf Baru ini gagal beradaptasi. Alhasil, Drenthe gagal menembus tim inti Los Merengues.

Keinginan Rossoneri untuk memboyong Drenthe sebenarnya terbuka lebar. Pasalnya, Madrid kini tengah kelebihan pemain. Dan Drenthe menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan ditendang dari Bernabeu.

Milan sendiri tak hanya kepincut Drenthe. Klub milik Silvio Berlusconi ini juga berniat memboyong bek Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan bek Lazio Lorenzo, De Silvestri.

No comments:

Post a Comment