Monday, August 31, 2009

Chelsea Hancurkan Tim Promosi

VIVAnews
By Toto Pribadi - Minggu, Agustus 30

VIVAnews - Chelsea berhasil menjaga trek kemenangannya di Liga Inggris. Kini giliran Burnley yang berhasil ditekuk The Blues di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil mengalahkan penakluk Manchester United ini dengan skor 3-0. Gol Chelsea dicetak Nicolas Anelka, Michael Ballack dan Ashley Cole.

Dengan hasil ini menempatkan Chelsea untuk sementara nangkring di puncak klasemen dengan poin sempuran 12 dari empat laga yang telah dilakoninya.

Chelsea memenag beberapa kali menciptakan peluang lewat Nicolas Anelka Michael Ballack, dan Ricardo Carvalho.

Chelsea baru bisa memecah kebuntuan di akhir-akhir babak pertama. Umpan Michael Essien kepada Didier Drogba diteruskan dengan umpan terukur yang langsung disambar Anelka. Tuan rumah sementara unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea tak mengendurkan serangan. Perjalanan baru berjalan dua menit, Chelsea menambah keunggulan melalui tandukan Ballack. Crossing Frank Lampard dengan sempurna dieksekusi Ballack. 2-0 buat Chelsea.

Dua gol Chelsea itu seakan meruntuhkan moral The Clarets. Alhasil, di menit ke 51, Cole berhasil kembali memaksa Brian Jensen memungut bola. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech; Bosingwa (Belletti 65), Carvalho, Terry, Ashley Cole; Essien, Ballack (Mikel 82), Deco, Lampard; Anelka, Drogba (Kalou 75)

Burnley: Jensen; Mears, Carlisle, Alexander (McDonald 74), Bikey, Jordan; Blake (Guerrero 77), Elliott, McCann, Paterson (Gudjonsson 58); S. Fletcher

No comments:

Post a Comment