Wednesday, August 26, 2009

Anelka: Saya Akan Bertahan Lama di Chelsea

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Rabu, Agustus 26

VIVAnews - Nicolas Anelka siap memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Menurutnya, dia akan menghabiskan karirnya di Stamford Bridge.

Sempat dijuluki "The Journeyman" buah pemain timnas Prancis itu yang sering melanglang buana ke berbagai negeri di Eropa. Sebut saja Arsenal, Liverpool, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Fenerbache dan Bolton Wanderers adalah klub yang pernah menaungi Anelka.

Di tahun ke-30 usianya, Anelka merasa cukup berada di Stamford Bridge. Dan dia juga senang akan kemungkinan memperpanjang kontraknya di London Barat.

"Chelsea memberi apa yang saya mau," tuturnya seperti dilansir The Sun. "Saya tidak ingin pergi lagi."

"Saya harap bisa bertahan di sini dalam beberapa musim ke depan. Mereka salah satu klub terbesar di dunia, dan itu memberikan kepuasan nyata bagi saya untuk menjadi bagian dari klub," tandasnya.

"Saya akan senang disini (Chelsea) untuk beberapa tahun ke depan. Agen saya sudah berbicara dengan klub dan kita lihat apa yang terjadi," tutupnya.

Selama berkarir di Chelsea, pria plontos itu sudah tampil dalam 57 pertandingan dan menyumbang 21 gol. Di musim ini, pelatih Carlo Ancelotti akan memaksimalkan Anelka untuk berduet dengan Didier Drogba.

No comments:

Post a Comment