Wednesday, August 19, 2009

Wayne Rooney Buru Gol Ke-100

VIVAnews
By Toto Pribadi - Rabu, Agustus 19

VIVAnews - Ada ambisi besar pada diri Wayne Rooney saat Manchester United melawat ke Burnley nanti. Rooney ingin mencetak gol ke-100 nya di sepanjang karirnya dalam sepakbola.

Setan Merah akan melawat ke markas klub promosi itu, Stadion Turf Moor pada Rabu, 19 Agustus 2009 nanti. Satu golnya akan menggenapkan koleksi 99 gol Rooney sejak mengawali debutnya pada 2002 silam bersama Everton.

"Gol ke-100 harusnya terjadi saat melawan Birmingham. Saya mempunyai beberapa peluang bagus yang gagal saya manfaatkan tapi kiper mereka juga melakukan penyelamatan bagus," ujar Rooney kepada Mirror Football.

"Saya menikmati setiap pertandingan saat ini dan terima kasih kepada manajer yang menurunkan saya dan mengatakan akan memainkan saya terus musim ini. Saya juga yakin kami akan kembali menjadi juara Liga Inggris," tambahnya.

Tak hanya itu, Rooney juga mengaku sadar kini tanggung jawabnya di tim lebih besar setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Real Madrid. Namun Rooney mengaku tertantang untuk menjadi sosok sentral di MU.

Rooney cukup optimis akan mampu mempersembahkan gelar ke-20 di Liga Inggris untuk Setan Merah sekaligus melampaui torehan Liverpool. Tak lupa Rooney coba mengulas peluang Timnas Inggris di Piala Dunia 2010 nanti. Menurutnya, skuad The Three Lions saat ini menjadi yang terbaik selama dia berkiprah di timnas.

No comments:

Post a Comment