Thursday, August 27, 2009

Sneijder ke Inter dengan Harga Rp 214 M

VIVAnews
By Irvan Beka - Kamis, Agustus 27

VIVAnews - Inter Milan telah mendapatkan Wesley Sneijder. Inter membeli pemain Real Madrid asal Belanda itu di kisaran € 15 juta hingga € 16 juta atau lebih dari Rp 214 miliar.

Pengumuman resmi belum dikeluarkan oleh kedua klub. Rabu, 26 Agustus 2009, Sky Sport 24 mengabarkan Sneijder akan digaji € 4 juta per musimnya.

Selama musim panas ini Inter memang mengejar Sneijder. Kabar batalnya negosiasi dengan kubu Madrid pun sempat muncul bagai sebuah drama yang tak menentu akhirnya.

Sehari sebelumnya bahkan dikabarkan negosiasi sudah menemui jalan buntu. Sneijder menyatakan takkan meninggalkan Bernabeu.

"Saya masih merasa kalau Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Walau jika nantinya mereka ingin menendang saya," kata Sneijder seperti diberitakan Marca.

"Saya tidak akan meninggalkan klub sebelum mereka meminta saya melakukannya. Jika pada 1 September saya masih di sini maka klub tak bisa mentransfer saya ke klub lain."

No comments:

Post a Comment