Wednesday, August 19, 2009

Benitez: Tutup Mulutmu, Torres

VIVAnews
By Toto Pribadi - Rabu, Agustus 19

VIVAnews - Manajer Liverpool Rafael Benitez rupanya tak suka dengan sikap Fernando Torres yang terlalu meladeni provokasi bek lawan. Karena itu, Benitez meminta El Nino 'tutup mulut' dan lebih fokus mencetak gol.

Benitez cukup sadar jika aksi meladeni pancingan bek-bek lawan justru akan membuat penampilan Torres tak maksimal. Hal itu juga diperlihatkan saat Liverpool dibungkam Tottenham Hotspur 2-1 di laga pembuka Liga Inggris.

Beberapa kali El Nino terlihat adu mulut dengan bek tuan rumah Tom Huddlestone. Alhasil Torres gagal mencetak gol karena lebih fokus meladeni provokasi bek lawan.

"Saya telah mengatakan kepada dia untuk berhenti berargumen dengan bek-bek lawan," ujar Benitez kepada The Times, Rabu, 19 Agustus 2009.

"Ini harus dihentikan, untuk kebaikannya dan tim tentunya. Dia menerima bahwa cara terbaik untuk membalas lawan adalah mencetak gol," tambah manajer asal Spanyol itu.

Laga perdana Liverpool memang berujung kekalahan dari Spurs. Tak hanya itu, langkah Benitez semakin sulit setelah beberapa pilarnya di jantung perthanan dihantam cedera.

The Reds memang harus kehilangan Martin Skrtel dan Daniel Agger yang masih cedera. Guna menambal lubang di pertahanan, Benitez kabarnya telah mendaratkan bek AEK Athens Sotiris Kyrgiakos.

No comments:

Post a Comment