Tuesday, August 18, 2009

Ambil Fabregas, Tinggalkan Messi

VIVAnews
By Toto Pribadi - Minggu, Agustus 16

VIVAnews - Arsene Wenger rupanya jengah dengan rumor yang mengaitkan bintangnya Cesc Fabregas dengan Barcelona. Manajer Arsenal itu langsung merespon berita tak sedap itu.

Ya, Barcelona memang terus menggoda Fabregas untuk kembali ke Camp Nou. Fabregas sendiri mulai terlihat ragu untuk bertahan di Emirates Stadium. Terlebih setelah Arsenal kehilangan bintang-bintangnya.

Tapi Wenger tetap akan berusaha sekuat mungkin mempertahankan kapten The Gunnners ini. Saking jengkelnya, Wenger meminta Barcelona menyerahkan bintangnya jika ingin mendapatkan Fabregas.

"Saya telah mengajukan tawaran buat Messi dan tidak ada orang yang membicarakan itu. Mereka mengatakan dia seharga 125 juta pounds (lebih Rp 2 triliun). Harga itu sama (Fabregas)," ujar Wenger kepada The Suns.

"Tidak ada peluang menjual Cesc. Apakah Anda berpikir kami akan menjual pemain satu hari sebelum kompetisi dimuali? Tidak ada peluang," tambahnya.

Saat disinggung mengenai darah Barcelona yang ada di tubuh Fabregas, Wenger langsung mengklaim setiap pemain ditentukan oleh kontrak bukan dari mana dia berasal.

"Cesc telah mempunyai komitmen kepada klub. Dia telah mengatakan kepada saya dan pers. Telah enam tahun dia bersama kami dan dia ingin memenangkan gelar," tambahnya.

Arsenal akan memulai kick off Liga Inggris ini saat melawat ke markas Everton Goodison Park hari ini. Dan Fabregas tentu tak akan dilepaskan karena Wenger sangat barmbisi merengkuh gelar musim ini.

No comments:

Post a Comment