Friday, August 28, 2009

Video Michael Jackson Masih Hidup Beredar

VIVAnews
By Arry Anggadha, Ismoko Widjaya - Jumat, Agustus 28

VIVAnews - Meski sudah dinyatakan meninggal, pemberitaan Michael Jackson tidak pernah surut. Kini beredar di situs-situs internet, Raja Pop dunia itu terekam dalam kamera dan dalam keadaan hidup. Diduga video itu cuma rekaan saja.

Rekaman Michael Jackson yang masih hidup itu terekam dalam video yang ditampilkan di situs Youtube, Kamis, 27 Agustus 2009. Video itu ditampilkan dengan durasi 0.29 detik.

Dalam video itu terlihat, sebuah mobil ambulans berwarna putih sedang diikuti si perekam video. Mobil ambulans itu terlihat memasuki area parkir seperti di arena basement.

Mobil ambulans sempat menerima pemeriksaan sebelum memasuki area parkir. Di bagian belakang mobil ambulans itu terdapat tulisan 'Coroner.'

Tak berapa lama, ambulans itu berhenti di dekat sebuah pintu. Pintu yang terlihat itu seperti akses masuk bagian belakang sebuah gedung. Selang beberapa detik, seorang pria yang keluar dari ambulans.

Sosok pria pertama ini seperti petugas rumah sakit. Pria itu lalu membuka pintu belakang mobil ambulans. Bagian inilah yang mengejutkan. Pria tadi membukakan pintu untuk seorang laki-laki yang diduga Michael Jackson.

Setelah membuka pintu belakang ambulans, keluar seorang pria berambut panjang, lurus agak ikal, dan berperawakan kurus. Pria berambut panjang itu memakai baju kemeja berwarna putih.

Meski belum ada konfirmasi dari keluarga, pria berbaju putih itulah yang diduga Michael Jackson. Meski gambar rekaman video itu hanya terlihat tampak samping dan 'Jacko' tertutupi petugas ambulans.

Akhirnya, pria yang diduga Jacko dan sopir ambulans itu lalu masuk ke pintu itu. Video dalam Youtube ini berjudul, "Michael Jackson Masih Hidup Setelah Dibawa Helikopter menuju Lokasi Otopsi."

Seperti diketahui, pada 25 Juni lalu saat hari meninggalnya Jacko, jasad sang Superstar itu dibawa ambulans 911 ke UCLA. Setelah dibawa ke UCLA dan dinyatakan meninggal, jasad Jacko dibawa helikopter ke rumah sakit jantung. Nah, rekaman video inilah yang disebut-sebut saat Jacko dibawa menuju rumah sakit jantung untuk diotopsi.

No comments:

Post a Comment