Wednesday, October 21, 2009

9 Hal Unik & Menarik Madrid vs Milan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Rabu, Oktober 21

VIVAnews - Laga Real Madrid vs AC Milan di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, penuh emosi. Laga ini juga menghadirkan beberapa pemandangan unik dan menarik di lapangan.

Clash of The Titans menjadi tajuk laga dua pengoleksi terbanyak trofi Liga Champions ini, Madrid sembilan dan Milan tujuh. Goal menghimpun beberapa hal menarik yang mungkin terjadi di Bernabeu.

9. Meskipun Cristiano Ronaldo tak bermain, sorotan kamera akan lebih banyak diarahkan ke tribun. Lebih banyak daripada menyorot aksi gelandang angkut air Milan, Rino Gattuso yang "menakutkan anak-anak."

"Hei semua orang, lihatlah saya dan selera saya yang jelek soal pakaian," kata Gattuso.

8. Leonardo menghabiskan 89 menit menyentuhkan jari ke mulutnya. Padahal, Leo telah berhenti menghisap jari sejak berusia 16.

7. Jika Milan menang, (Presiden) Silvio Berlusconi dan (Wakil Presiden) Adriano Galliani akan menyebut Rossoneri sebagai tim terbaik dunia. Jika Milan kalah, Berlusconi dan Galliani mengingatkan semua orang bahwa timnya paling sukses dalam sejarah.

Faktanya: Galliani memang sedang merayakan 108 tahun Scudetto pertama Milan jelang laga ini.

6. Xabi Alonso akan lari berkilo-kilo meter menjaga pertahanan serta memberikan umpan kepada Kaka untuk mencetak gol. Tapi, Kaka lebih berterima kasih kepada Tuhan, daripada Xabi.

Tulisan di kaos dalam Kaka yang biasanya "I Belong to Jesus" akan diplesetkan menjadi "I don't belong to Xabi."

5. Kiper Madrid, Jerzy Dudek akan kembali bersua Milan yang dikalahkannya di final 2005. Saat itu, kiper Polandia ini menjadi pahlawan Liverpool dalam adu penalti. Sayangnya, hasil wawancara Dudek tak dibaca banyak orang.

4. Presiden Real, Florentino Perez akan mengeluarkan pinjaman bank 400 juta euro saat turun minum. Perez akan memberikannya kepada bek Milan, Kakha Kaladze agar membuat dua gol bunuh diri.

"Saya mengontrol setiap bank di dunia," kata Perez.

3. Pippo Inzaghi terkena offside 18 kali, 17 di antaranya keputusan salah wasit. Yang benar, Pippo sedang berkencan dengan Alessia Ventura

2. Klaas Jan Huntelaar hanya dua kali menyentuh bola dalam laga itu. Sekali saat pemanasan dan sekali di lapangan.

1. Berlusconi akan menggelar party politik dengan mengundang Presiden Spanyol, Jose Luis Zapatero. “Saya juga ingin seperti Ronaldinho," sindir Berlusconi yang juga Perdana Menteri Italia itu.

No comments:

Post a Comment