Tuesday, October 20, 2009

Beckham Tolak Liverpool & Arsenal Demi Milan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Senin, Oktober 19

VIVAnews - Ternyata rencana David Beckham kembali ke AC Milan sempat diganggu Arsenal dan Liverpool. Dua klub elit Inggris itu juga berminat untuk memakai tenaga Beckham.

Gelandang veteran berusia 34 tahun itu masih laku keras. Buktinya, pemain Los Angeles Galaxy itu diperebutkan beberapa klub. Sampai akhirnya Becks memilih kembali ke Milan dengan status pinjaman.

“Saya tak tahu mengapa itu bisa terjadi. Tapi, saya selalu ingin kembali ke Milan,” kata Beckham kepada tribal.

Beckham memang sempat berlatih bersama Cesc Fabregas cs di Arsenal. Rival sesama London, Chelsea juga dirumorkan sempat meminatinya. Manajer anyar Chelsea, Carlo Ancelotti tahu persis kinerja Becks saat dipinjam Milan.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini juga menggoda Liverpool. Manajer Rafael Benitez ingin menjadikan Becks sebagai pengatur keseimbangan lini tengahnya sepeninggal Xabi Alonso ke Madrid.

Tapi, Beckham lebih memilih kembali ke Milan, Januari 2010 nanti. Apalagi, kini kondisi Rossoneri sedang darurat setelah ditinggalkan Ancelotti dan Ricardo Kaka.

Beckham menikmati masa pinjaman sukses selama lima bulan di Milanello. Suami Victoria ini butuh tampil di kompetisi yang kompetititif agar bisa dibawa Fabio Capello bersama skuad Inggris ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

No comments:

Post a Comment