Monday, October 12, 2009

Heskey Siap Tinggalkan Aston Villa

VIVAnews
By Irvan Beka - Senin, Oktober 12

VIVAnews - Emile Heskey mengungkapkan dirinya akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Aston Villa di bursa transfer Januari nanti. Di Villa ia jarang mendapat kesempatan bermain yang bisa membahayakan posisinya di tim nasional Inggris.

Musim ini, Heskey baru satu kali menjadi starter bersama Villa di kompetisi Liga Inggris. Padahal di timnas musim ini dia sudah tiga kali main sejak awal pertandingan. Yang terakhir saat Inggris kalah dari Ukraina akhir minggu lalu.

"Saya senang bisa main untuk Inggris dan di saat bersamaan tidak menjadi pilihan di klub sendiri adalah kenyataan yang sulit diterima. Saya harus berpikir soal kemungkinan berganti klub Januari nanti. Saya harus merencanakan langkah saya berikutnya," kata Heskey seperti dikutip Times Online.

Manajer Villa Martin O'Neill lebih memilih Gabriel Agbonlahor dan John Carew ketimbang Heskey. Sebuah ironi mengingat Heskey memilih pindah ke Villa dari Wigan karena ingin bermain di klub yang lebih besar.

Pelatih Inggris Fabio Capello memang menginginkan pemainnya bisa main secara reguler di klubnya masing-masing. Michael Owen merupakan pemain yang dirugikan atas konsep Capello. Heskey sendiri menjadi pengecualian walau tampaknya usai kalah dari Ukraina, Capello akan lebih kaku lagi dalam menentukan pilihan pemain.

No comments:

Post a Comment